Perkenalan dan Diskusi Transformasi Digital

Jakarta, 2 Maret 2023 - PT BGR Logistik Indonesia hadiri agenda “Perkenalan dan Diskusi Transformasi Digital” yang diselenggrakan di Ruang Auditorium Graha PPI bersama PT RNI (Persero) dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia.

Perkenalan dan Diskusi Transformasi Digital ini dihadiri oleh Ibu Bernadetta Raras selaku Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT RNI (bersero), juga Direktur Utama PT PPI Ibu Nina Sulistyowati, Bapak Andry Tanudjaja selaku Direktur Komersial & Pengembangan PT PPI, Bapak Tri Wahyundo Hariyatno selaku Direktur Operasi PT PPI, Bapak Syailendra selaku Direktur Komersial dan Operasi PT BGRLI, dan Bapak Energy selaku Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support PT BGRLI.

Agenda ini dilakukan dalam rangka diskusi dan pengenalan pembahasan mengenai Digital Touch Point Commerce, Warung Pangan, Peningkatan Kapabilitas Cold Chain, dan PMN Cold Storage.

“Digital Touch Point ini mengenable kita semua ID Food Holding untuk berbisnis tidak hanya hard sales, tapi juga kita harus mengenable kemampuan-kemampuan digital, untuk bisa melakukan penjualan dengan lebih terintegratif” ungkap Ibu Rara.

Dalam Perkenalan dan Diskusi Transformasi Digital ini, BGRLI hadir dalam sektor logistik yang akan terus memberikan Trade Logistic yang baik dalam sektor peningkatan kapabilitas Cold Chain dan PMN Cold Storage pada Holding Id Food Group.